Cara Menarik Rejeki Hanya Dengan Pikiran. Gak Percaya??Buktikan

Cara menarik rejeki hanya dengan pikiran – Manusia dapat menarik rejeki dengan pikirannya. Pikiran yang positif akan menciptakan tindakan-tindakan positif seperti kreatifitas, percaya diri, lebih menghargai waktu, pantang menyerah, kesenangan dan kebahagiaan, serta ide-ide cemerlang untuk mengembangkan diri dan usaha.

Lalu bagaimana agar kita menjadi magnet rejeki yang dapat menarik rejeki dari segala arah..??

Lakukan hal-hal berikut ini, agar rejeki senantiasa mengejar kita dari segala arah, dimanapun dan kapanpun:

 

  • Selalu Berprasangka Baik Kepada Allah

Cara menarik rejeki yang pertama tentu harus berprasangka baik ke Allah. ALLAH selelu berbuat/bertindak sesuai dengan prasangka hambaNYA. Jika kita menganggap ALLAH Maha Pemurah, Maha Penyayang, dan Maha Pemberi, maka demikianlah yang akan terjadi. Dan jika kita menganggap bahwa ALLAH tidak adil, suka menghukum, dan mengganggap diri kita tidak pantas untuk menerima kasih sayangNYA, maka itulah yang akan terwujud dalam kehidupan kita.

 Cobalah untuk selalu berbaik sangka pada ALLAH, dan yakinlah bahwa ALLAH lebih tau yang terbaik untuk kita, DIA lebih tau apa yang kita butuhkan. Yakinlah bahwa ALLAH akan memberikan apa yang kita inginkan pada waktunya nanti setelah kita benar-benar sudah memerlukannya.

Tanamkan dalam pikiran kita, pejamkan mata dan bayangkan rejeki dari ALLAH yang telah kita miliki. Harta yang cukup, keluarga yang bahagia, badan yang sehat, sukses dalam bisnis dan karir, anak-anak yang berbakti dan sebagainya.

 

  • Yakin Bahwa ALLAH Akan Selalu Memberi Kita Rejeki

Jangan pernah membiarkan pikiran kita dipenuhi dengan keraguan bahwa rejeki kita seret, dan selalu terhambat. Jauhkan dan rubah semua pikiran negatif itu dengan pikiran positif, tanamkan selalu dalam pikiran kita bahwa rejeki kita akan selalu lancar, rejeki kita melimpah, berkah, dan bermanfaat.

ALLAH telah menyediakan rejeki yang berlimpah dan tak terbatas untuk kita, tinggal bagaimana kita bisa mengambilnya. Jika di ibaratkan jatah rejeki kita masih disimpan didalam lemari, maka kita harus berusaha untuk membukanya, caranya dengan mendapatkan kuncinya.

 Jika kita telah mendapatkan kunci dari lemari rejeki kita tersebut, maka kita bisa mengambil jatah rejeki kita tetsebut kapan saja dan berapa saja sesuai keinginan kita. Dan tentu saja hanya ALLAH yang tau dimana kunci tersebut. Maka tugas kita adalah memohon padaNYA agar DIA berkenan menunjukkan dimana kunci itu disimpan.

 

  • Yakin bahwa kita adalah magnet rejeki

Yakinkan hati dan pikiran bahwa kita adalah magnet rejeki dan setiap apapun yang kita perbuat, baik itu buah dari pikiran, tindakan dan usaha yang kita lakukan akan selalu mendatangkan rejeki untuk kita dimanapun dan kapanpun kita berada.

Pikiran positif cenderung akan mendorong kita untuk berbuat baik, karena orang baik akan selalu diterima di manapun dia berada, dan orang baik rejekinya pasti juga baik.

Orang yang baik akan selalu bermanfaat untuk dirinya sendiri, untuk keluarganya, untuk orang lain, untuk perusahaan tempatnya brlekerja, untuk negara, bangsa dan bahkan untuk agamanya. Dengan menjadi baik, maka rejeki ALLAH akan selalu mendatanginya baik melalui usahanya sendiri maipaun lewat perantara orang lain.

 

  • Berbuat Baik Dengan Orang-Orang Terdekat

Pada hakikatnya, Doa itu sama dengan impian dan harapan yang ingin kita wujudkan. Setiap hari kita mohon pada ALLAH agar diberikan kemurahan rejeki, kesuksesan, keselamatan, dan kebahagiaan. Tapi penting untuk diketahui, bahwa kekuatan Doa bisa berlipat ganda jika kita selaraskan dengan Doa dari orang-orang terdekat kita. Berbuat baiklah pada kedua orang tua kita, jadikan mereka raja maka rejeki kita juga akan seperti raja.

Minta maaf untuk semua kesalahan yang pernah kita perbuat pada mereka dan jangan pernah lagi mengulanginya, minta ridho mereka agar ALLAH juga ridho pada semua yang kita kerjakan.

Sampaikan kepada kedua orangtua soal keinginan dan cita-cita yang ingin kita capai, minta pada mereka untuk mendoakan kita dalam setiap munajatnya kepada ALLAH.

Untuk kita  yang sudah berkeluarga, selain meminta Doa rertu dari orangtua, kita juga harus meminta Doa dan restu dari pasangan hidup kita untuk ikut mendoakan kita. Karena semakin banyak Doa yang dipanjatkan dengan tujuan dan maksud yang sama, maka energi Doa tersebut akan semakin kuat menembus langit dan akan lebih cepat sampai pada ALLAH.

 

  • Selalu Berbuat Baik Agar ALLAH Juga Berbuat Baik Pada Kita

Cara Menarik Rejeki yang terakhir yaitu berbuat baik ke sesama dan Allah. Jika kita selalu berprasangka baik pada ALLAH dan tidak lagi memiliki keraguan dalam hati akan karuniaNYA, selalu bekerja keras dan ikhlas menjemput rejeki, selalu yakin akan kemampuan diri, selalu bekerja dan berusaha dalam koridor yang benar, dan menyadari sepenuhnya bahwa kita adalah magnet rejeki yang akan menarik rejeki dan kebaikan dimanapun kita berada, ditambah dengan Doa tulus dan ikhlas dari orang-orang terdekat kita, maka Insya ALLAH rejeki akan terus mengalir walaupun kita sedang istirahat dan tidur di malam hari. Yakinlah bahwa rejeki itu mudah didapat.

Penuhi hidup kita dengan pikiran yang baik, karena pikiran yang baik akan dimanifestasikan dalam bentuk perbuatan yang baik, dan perbuatan yang baik akan menarik rejeki yang baik. Ingat, bahwa ALLAH menyukai hamba-hambaNYA yang berbuat baik.

Itulah Cara menarik rejeki hanya dengan pikiran, masih banyak lagi cara yang bisa anda lakukan untuk menarik rejeki dari berbagai arah yang tidak di sangka-sangka. Salah satunya adalah dengan menggunaka mustika kekayaan nabi sulaiman ini. Mustika ini akan membantu melancarkan usaha atau pekerjaan yang ada miliki. Sehingga uang itu mudah di dapatkan. Silahkan dapatkan mustika itu disini. Semoga bermanfaat dan berkah.