Sholawat Jibril amalan ampuh penarik rezeki

Selama ini kita mengenal Sholawat Nabi sebagai amalan pembawa berkah, yaitu amalan yang pahalanya akan dapat dirasakan di akhirat dan juga akan mendapatkan kemudahan di Dunia. Tapi ada satu Sholawat yang memiliki manfaat sebagai pembuka pintu rezeki yaitu Sholawat Jibril.
Sholawat Jibril juga biasa disebut dengan Sholawat Jabroil. Sholawat ini merupakan salah satu amalan penarik rezeki yang paling kuat jika di amalkan secara istiqomah.
Sholawat Jibril juga termasuk Sholawat Nabi yang paling pendek. Orang yang mengamalkan Sholawat Jibril akan mendapatkan rezeki yang tidak di sangka-sangka dari segala penjuru.
Sholawat ini juga banyak di amalkan oleh para Waliyullah, para ulama dan para Kyai karena selain keistimewaannya sebagai penarik rejeki juga karena bacaannya yang pendek dan singkat.
Bacaan Sholawat Jibril:

(صَلَّى اللهُ عَلَى مُحَمَّد)
SHOLLALLOHU A’LA MUHAMMAD
Untuk mendapatkan keberkahan dari amalan Sholawat Jibril ini, yaitu dengan mengamalkannya secara rutin sebanyak 1000 kali atau 3333 kali kali. Bisa juga dibaca lebih banyak yaitu 7.000 kali atau 10.000 kali setiap hari, atau jika mampu lebih banyak lagi maka manfaatnya akan jauh lebih besar, yaitu di amalkan sebabyak 15.000 kali setiap hari maka pasti apa yang menjadi hajat kita akan dikabulkan.
Tapi untuk mengamalkan Sholawat Jibril yang paling penting bukanlah jumlah bacaannya, tapi yang lebih penting adalah istiqomah karena manfaatnya akan lebih terasa daripada dibaca dalam jumlah banyak tapi tidak istiqomah.
Do’a Pelengkap Sholawat Jibril untuk Penarik rezeki:
 
Sholawat Jibril memang dikenal sebagai amalan penarik rezeki yang ampuh untuk melariskan dagangan atau melancarkan usaha, dan jika di amalkan dengan tata cara tertentu serta di kombinasikan dengan do’a pelengkap untuk kerezekian, maka khasiatnya akan bertambah besar.
Adapun do’a pelengkapnya adalah sebagai berikut:
بسم الله الرحمن الرحيم
الّلهُمَّ اَعْطِنِي ثَوَابَ صَلَّى اللهُ عَلَى محمد أَنْ تَرْزُقَنِي شَيْئًا أَسْتَعِيْنُ بِهِ عَلَى الطّاعَةِ
سُبْحَانَ رَبِّكَ رَبِّ الِعزَّةِ عَمَّا يَصِفُوْنَ وَسَلَامٌ عَلَي الْمُرْسَلِيْنَ وَالحمْدُ لله ربِّ العَالميْن
“BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM”
“ALLOOHUMMA A’THINII TSAWAABA SHOLLALLOOHU ‘ALAA MUHAMMAD AN TARZUQONII SYAI-AN ASTA ‘IINU BIHI ‘ALATH-THOO ‘AH.
SUBHAANA ROBBIKA ROBBIL ‘IZZATI ‘AMMAA YASHIFUUN WASALAAMUN ‘ALAL MURSALIIN WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN”
Artinya:
 
“Dengan meyebut nama Allah yang maha pengasih lagi maha penyayang”
“Ya Allah, datangkanlah padaku pahala Shollalloohu ‘Alaa Muhammad, berilah rezeki kepadaku, sesuatu yang dapat menolongku untuk ta’at.
Maha Suci Tuhanmu, Tuhan yang Maha Mulia dari apa yang mereka sifatkan dan salam sejahtera untuk para Rasul dan segala puji kepada Allah, Tuhan semesta alam.”
Bacalah do’a tersebut setelah selesai membaca Sholawat Jibril.

27 total views, 3 views today